Friday, October 9, 2015

Tips & Trik Memenangkan Kontes Desain di 99 design

Tips Menang Kontes Desain Terbaru

Salah satu cara bagi desainer untuk mendapatkan klien dan meningkatkan prestasi dan portfolio adalah mengikuti "Kontes desain" terutama bagi freelancer yang kesulitan mencari klien atau bagi pemula yang masih belum punya pengalaman.
Yang jadi masalahnya semakin banyak yang ikut kontes semakin banyak pula persaingan yang terjadi, disamping harus menghadapi desainer pemula lain juga harus menghadapi desainer master a.k.a professional yang bisa mengikuti kontes desain juga.

Baca Juga :


Untuk meningkatkan pengalaman dan prestasi desain, adalah harus "MENANG", ya! harus bisa memenangkan kontes desain tersebut.

Karena itulah saya membagikan beberapa tips yang bisa anda coba untuk memenangkan kontes desain yang dikemas dalam sebuah ebook. ebook ini dibuat oleh "Muhammad Sirojuddin" berdasakan pengalamannya, dia sudah beberapa kali memenangkan kontes desain di 99design, awalnya ebook ini hanya ditujukan kepada anggota salah satu grup desain di facebook tapi setelah saya mmembacanya ebook ini sangat disayangkan jika tidak di share ke banyak orang maka dari itu saya meminta izin untuk membagikan ebook ini di blog jago desain.

Memang tips ini tidak bisa menjamin 100% anda bisa menang karena yang memebaca ebook ini tidak hanya satu tapi ratusan bahkan ribuan dan tidak menutup kemungkinan mereka semua yang membacanya menggunakan cara ini, tidak ada salahnya dicoba karena tidak sedikit pula yang sudah berhasil memakai cara ini. Namun tentu saja anda harus berdoa dan harus terus mencoba.

Tips ini tidak hanya anda coba di 99design tetapi juga bisa dipakai untuk mengikuti kontes lain seperti sribu dan sebagainya.
Jika anda ingin mencoba silahkan download ebooknya di link di bawah :

File Information
File NameTIPS WINNER 99DESIGN.pdf
File Type & SizePDF File - 872 Kb
File LicenseMuhammad Sirojuddin - facebook.com/ngampus

Download

No comments:

Post a Comment